BERITA :


Cegah Terjadinya Genangan Air, Dinas SDABMBK Kota Medan Tingkatkan Saluran Drainase Jalan Suka Terang

Cegah Terjadinya Genangan Air, Dinas SDABMBK Kota Medan Tingkatkan Saluran Drainase Jalan Suka Terang

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan secara masif terus melakukan perbaikan infrastruktur di Kota Medan tujuanya agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Salah satu proyek yang tengah dikerjakan saat ini yaitu peningkatan saluran drainase dijalan Suka Terang, Kec. Medan Johor.

 

Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat di konfirmasi mengatakan pengerjaan peningkatan saluran drainase tersebut menggunakan beton precast sepanjang 1.294 meter. Nantinya peningkatan saluran drainase ini akan dibangun dijalan Suka Terang, Suka Senang, Suka Menang dan Gang Sado.

 

"Pengerjaan peningkatan saluran drainase ini akan dilakukan sepanjang 1.294 meter, ini bertujuan untuk mengatasi masalah genangan air yang kerap terjadi di Gang Sado."kata Topan. Topan juga menghimbau kepada masyarakat agar nantinya dapat menjaga saluran drainase yang telah dibangun tersebut sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Medan.

 

"Bagi masyarakat kami menghimbau agar nantinya menjaga setiap infrastruktur yang telah dibangun agar manfaatnya dapat kita rasakan bersama."himbau Topan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan