BERITA :


Pisah Sambut Kajari Medan, Pj Sekda : Terima Kasih Atas Kolaborasi & Sinergitas Selama Ini

Pisah Sambut Kajari Medan, Pj Sekda : Terima Kasih Atas Kolaborasi & Sinergitas Selama Ini

Selamat bertugas di tempat baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Mutaqqin Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan.

"Atas nama Pemko Medan, kami ucapkan selamat dan sukses dalam jabatan yang baru," kata Bobby Nasution diwakili Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat hadir dalam acara Pisah Sambut Kajari Medan di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo Medan, Senin (9/9) malam.

Selain itu, Topan Ginting juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Medan selama masa kepemimpinan Mutaqqin Harahap atas kolaborasi dan sinergitas yang terjalin. Terlebih dalam melakukan pendampingan dan pengawasan seluruh bagi Pemko Medan.

Sementara itu, tidak lupa, Topan Ginting pun mengucapkan selamat datang kepada Fajar Syah Putra yang selanjutnya dipercaya menjadi Kajari Medan. Sebelumnya, Fajar Syah Putra merupakan Aspidsus di Kejati Banten.

"Mudah-mudahan, kolaborasi yang selama ini sudah terjalin baik, dapat lebih dan semakin ditingkatkan," harapnya seraya memakaikan Tengkuluk khas Melayu sebagai ucapan selamat datang di Kota Medan.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan