BERITA :


Kehadiran Majelis Ta'lim Harus Membawa Pesan Kebaikan Bagi Masyarakat

Kehadiran Majelis Ta'lim Harus Membawa Pesan Kebaikan Bagi Masyarakat

Pemko Medan menyampaikan ucapan terimakasih dengan hadirnya majelis ta'lim di tengah-tengah masyarakat. Sebab kehadirannya layaknya pahlawan yang membawa pesan kebaikan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri Milad Majelis Ta'lim Halimah Ke -11 yang diadakan di Gedung MICC, jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (27/8).

"Pemko Medan tidak bisa berdiri sendiri dalam menyampaikan pesan kebaikan kepada masyarakat. Oleh karena itu dengan adanya majelis ta'lim menjadi gerakan untuk berbuat kebaikan bukan hanya untuk diri sendiri, keluarga namun juga untuk masyarakat sehingga memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa dan negara," kata Bobby Nasution.

Untuk itu dihadapan ribuan jamaah yang hadir, Bobby Nasution menitipkan pesan untuk menuju Indonesia Emas 2045 banyak tantangan yang akan dihadapi untuk mewujudkannya salah satu tantangan di Kota Medan dan Provinsi Sumut yaitu permasalahan narkoba. Apabila permasalahan narkoba ini tidak cepat diatasi, Bobby Nasution khawatir akan sulit untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

"Melalui majelis ta'lim ini kita harus bisa mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing," pesan Bobby Nasution.

Dibagian akhir sambutannya Bobby Nasution menjelaskan kedepan pembangunan di Indonesia tidak lagi terfokus di Pulau Jawa saja atau jawa-sentris namun sudah beralih ke Indonesia-sentris, artinya pembangunan Indonesia ke depannya akan semakin merata dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Semoga Kota Medan dan Provinsi Sumut dapat menjadi daerah pendukung pembangunan Nasional, untuk itu doakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya," ujar Bobby Nasution seraya mengharapkan dukungan dari para jamaah agar pembangunan di kota Medan dapat tuntas seluruhnya.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga memberikan hadiah umroh kepada tiga orang jamaah yang berhasil menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Bobby Nasution.

Sementara itu Pimpinan Majelis Ta'lim Halimah Indonesia, Bunda Indah mengatakan akan terus membantu masyarakat yang kekurangan demi tegaknya kebenaran, menyerukan kebaikan dan pemersatu bangsa, serta membangun mental akhlak untuk kemajuan Indonesia.

"Apa yang saya buat hari ini semata-mata untuk masyarakat, karena itu mari kita bersama-sama mengharapkan ridha Allah SWT," kata Bunda Indah.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan