BERITA :


Kecamatan Medan Kota Sampaikan Pesan Pembangunan Melalui Pengajian Akbar Bersama Masyarakat

Kecamatan Medan Kota Sampaikan Pesan Pembangunan Melalui Pengajian Akbar Bersama Masyarakat

Banyak cara dilakukan Pemko Medan untuk dapat menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat, salah satunya lewat pengajian akbar bersama masyarakat yang rutin digelar Kecamatan Medan Kota.
 
Pengajian yang diadakan di Masjid Islamiyah jalan Jati 3, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Rabu (28/8/2024) itu dihadiri langsung oleh Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis.
 
Selain itu hadir juga Kabag Kesra Setda Kota Medan Abu Kosim, serta para Lurah se-Kecamatan Medan Kota.
 
Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis dalam sambutannya mengatakan kegiatan pengajian ini rutin diadakan dan dilakukan di setiap Kelurahan secara bergantian.
 
"Untuk kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kelurahan Teladan Timur,"kata Raja Ian Andos Lubis.
 
Melalui kegiatan pengajian tersebut, Raja Ian Andos Lubis menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, khususnya pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Medan Kota.
 
"Pak Wali Kota kita sudah banyak melakukan perbaikan infrastruktur, seperti jalan bahagia yang sebelumnya rusak dan banjir, kini sudah diperbaiki dan tidak banjir lagi,"ujar Raja Ian Andos Lubis.
 
Tidak hanya perbaikan infrastruktur jalan, Raja Ian Andos Lubis juga menyebutkan bahwa saat ini Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga tengah melakukan revitalisasi Stadion Teladan Medan.
 
"Selain perbaikan jalan, di Kecamatan Medan Kota saat ini juga dilakukan revitalisasi Stadion Teladan Medan, saya berharap kita semua dapat mendukung pembangunan Stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan,"harap Raja Ian Andos Lubis.
 
Melalui pengajian ini juga, Raja Ian Andos Lubis mengajak masyarakat yang memiliki produk UMKM agar menitipkan produknya ke kantor Camat Medan Kota untuk di promosikan di gerai UMKM secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.  
 
"ini langkah kami untuk mendukung program Bapak Wali Kota Medan yang ingin menjadikan UMKM naik kelas,"pungkasnya.
 
Sementara itu ditempat yang sama Kabag Kesra Setda Kota Medan, Abu Kosim mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada masa Pilkada saat ini.
 
Pengajian akbar ini pun berlangsung khidmat, dengan diisi pembacaan ayat suci Al-Qur'an, tausiah dan Salat Ashar berjamaah.
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan