BERITA :


Masyarakat Telah Rasakan Kehadiran Pemko Medan dan Perubahan yang Baik

Masyarakat Telah Rasakan Kehadiran Pemko Medan dan Perubahan yang Baik


Masyarakat telah merasakan kehadiran Pemko Medan dan perubahan yang baik pada kota ini. 

Penilaian ini disampaikan Wakil Wali Kota, H. Aulia Rachman saat mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution memimpin apel hari pertama kerja pasca libur Idulfitri 1445 H, Selasa (16/4/2024) di halaman tengah kantor wali kota. 

Aulia menilai, saat ini juga sudah tumbuh kepercayaan masyarakat kepada Pemko Medan.

“Berkat kerja sama kitalah hal ini bisa tercapai,” ungkapnya. 

Dalam apel yang diikuti pimpinan perangkat daerah dan ASN di lingkungan Setda Kota Medan itu,  Aulia mengharapkan setelah libur panjang lebaran, seluruh ASN Pemko Medan diharapkan kembali fokus bekerja agar masyarakat makin merasakan perubahan ke arah lebih baik yang signifikan pada kota ini

Harapan ini, sebutnya, bisa tercapai optimal kerja sama dan teamwork yang baik. 

“Alhamdulillah sampai saat ini, apa yang dicita-citakan Pak Wali Kota Medan, apa yang diharapkan masyarakat, sudah berangsur-angsur dirasakan masyarakat,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, Aulia kembali mengucapkan selamat Idulfitri kepada masyarakat Medan. 

“Pemko Medan memohon maaf apabila ada kata-kata, tingkah laku yang menyinggung perasaan. Saling bermaafan adalah hal yang mulia, menggugurkan dosa kita,” ucapnya.

Usai apel, seluruh pegawai di Sekretariat Pemko Medan pun saling bermaafan dengan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, dan Pimpinan Perangkat Daerah. Setelah itu, acara pun diakhiri dengan sarapan pagi bersama.








Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan