BERITA :


Bobby Nasution Harap Event Pro 7 Diesel War Meet Lancar & Sukses

Bobby Nasution Harap Event Pro 7 Diesel War Meet Lancar & Sukses

Semoga berjalan lancar dan sukses menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk event bertajuk Pro 7 Diesel War Meet (DWM) yang akan digelar Sabtu (27/7/2024) mendatang di Lapangan Astaka Pancing. Adapun kegiatan tersebut merupakan wadah bertemunya para pecinta diesel di Indonesia, termasuk Kota Medan.
Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kehadiran panitia penyelenggara yang dikomandoi Ahmad Nur Hafidzhi selaku Koordinator Acara di Balai Kota Medan, Rabu (24/7/2024). Selain bersilaturahmi, kehadiran tim Pro 7 DWM juga dalam rangka untuk mengundang Bobby Nasution hadir dalam kesempatan tersebut.
"Ya, insya Allah kami hadir di sore hari. Kalau memungkinkan, nanti juga akan dihadirkan kendaraan pribadi untuk ikut meramaikan," kata Bobby Nasution didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Medan, H.M. Sofyan dan Kadis Pariwisata, Yuda Setiawan.
Sementara itu, Koordinator Acara Pro7 DWM Ahmad Nur Hafidzhi mengatakan, event yang digelar merupakan road show dari sejumlah kota di Indonesia seperti Semarang, Solo serta Bali dan berakhir di Kota Medan. Adapun acara nanti akan menjadi acara puncak dan pertama kali digelar di ibukota Provinsi Sumut.
"Kami berharap Pak Wali bisa hadir nantinya. Ada sekitar 170-an kendaraan yang akan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu, juga akan diisi acara-acara lainnya. Semoga bapak berkenan untuk datang," harap Hafidzhi.
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan