BERITA :


Bobby Nasution Berharap Ikatan Kekeluargaan HIPMI Sumut Tetap Terjaga

Bobby Nasution Berharap Ikatan Kekeluargaan HIPMI Sumut Tetap Terjaga

Wali Kota Medan Bobby Nasution buka puasa bersama dengan BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut, Minggu (7/4/2024) di Masjid Al-Muslimin, Jalan Bunga Raya, Kecamatan Medan Selayang. Dia berharap ikatan kekeluargaan antaranggota HIPMI tetap terjaga dengan baik.   

Orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mengapresiasi pembagian 250 paket sembako kepada keluarga tidak mampu sekitar Masjid yang menandai kegiatan di akhir-akhir bulan suci Ramadan ini.

Dalam kegiatan yang dihadiri antara lain Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Wakapoldasu Brigjen. Pol. Roni Samtana, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Teddy Jhon Marbun, Dandim 0201 Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Ketua BPD Ade Jona Prasetyo itu, Bobby Nasution mengatakan, dengan semangat kekeluargaan HIPMI kian bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini mempererat jalinan kekeluargaan kita di HIPMI,” ungkapnya.

Bobby Nasution mengatakan, pegiat HIPMI mempunyai latar belakang beragam, termasuk pilihan politiknya. Namun, lanjut Bobby Nasution, yang pasti semua yang di HIPMI adalah keluarga.

Senada Ketua Umum BPP HIPMI, Himawan Bukhairi Akbar, juga mengharapkan kegiatan ini kian mempererat jalinan silaturahmi antaranggota organisasi.

“Silaturahmi yang kini laksanakan ini bisa menambah kekuatan persaudaraan dan kekeluargaan kita,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo dalam sambutan singkatnya mengungkapkan harapan, selain melahirkan pengusaha-pengusaha nasional yang andal, HIPMI bisa memberi manfaat bagi masyarakat Sumut.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan