BERITA :


Bagikan 1100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan, Wali Kota Medan Apresiasi Kepedulian IKAPTK Kota Medan Terhadap Masyarakat

Bagikan 1100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan, Wali Kota Medan Apresiasi Kepedulian IKAPTK Kota Medan Terhadap Masyarakat

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H, Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan menyerahkan bantuan sebanyak 1100 paket sembako kepada masyarakat Kota Medan yang membutuhkan di Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (5/4/2024).
 
Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang hadir langsung diacara yang digelar di Gedung OB Sya'af Lantamal 1 Belawan.
 
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan apresiasinya kepada Keluarga Besar IKAPTK Kota Medan yang telah menujukkan rasa kepedulianya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako beserta uang tunai menjelang hari raya Idul Fitri.
 
"Melalui bantuan ini mudah-mudahan teman-teman IKAPTK kedepannya akan semakin baik lagi dalam berkarir,"kata Bobby Nasution.
 
Bobby Nasution juga berharap seluruh pengurus IKAPTK Kota Medan semakin menunjukkan perannya dalam melayani masyarakat Kota Medan.
 
"Dengan begitu tentu kita berharap masyarakat pun akan semakin merasakan pelayanan yang semakin baik dari Pemerintah,"ujar Bobby Nasution.
 
Dalam acara yang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Medan ini, Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat terkait dengan kenaikan harga bahan pokok khususnya harga beras.
 
Terkait hal itu, orang nomor satu di lingkungan Pemko Medan tersebut menjelaskan bahwa kenaikan harga sembako khususnya harga beras diakibatkan oleh kondisi global yang terjadi saat ini. Untuk itu sebagai langkah mengantisipasinya Pemko Medan sendiri telah meluncurkan pasar murah di sejumlah titik di Kota Medan khususnya pada saat menjelang hari-hari besar keagamaan.
 
"Banyak upaya yang sudah kita lakukan untuk mengantisipasi lonjakan harga beras ini, salah satunya dengan memastikan ketersediaan stok beras kita mencukupi dan juga kita menggelar pasar murah disejumlah titik,"jelas Bobby Nasution.
 
Sebelumnya Ketua IKAPTK Kota Medan, Rakhmat Adisyah Putra Harahap dalam laporannya menyampaikan bantuan yang diserahkan sebanyak 1100 paket. Bantuan berupa minyak makan, beras gula dan uang tunai.
 
"Bantuan ini kita serahkan untuk masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri,"pungkasnya.
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan