BERITA :


Zul Telekung Tempatnya Jual Telekung Cantik & Menawan Dengan Harga Terjangkau

Zul Telekung Tempatnya Jual Telekung Cantik & Menawan Dengan Harga Terjangkau

Zul Telekung yang berada di jalan Jawa 2, Gg. Melayu No 10, Kel. Tegal Sari Mandala 3, Kec. Medan Denai telah berdiri sejak tahun 1990-an. UMKM milik dari Bapak Zulkifli dan Ibu Tindo ini menawarkan koleksi telekung yang cantik dan menawan dengan harga yang terjangkau.

 

Saat tim Dara The Explorer Dinas Kominfo Kota Medan mengunjungi lokasi UMKM yang bergerak dibidang konveksi tersebut, owner dari Zul Telekung yaitu bapak Zulkifli menerangkan dalam satu hari usahanya dapat memproduksi 15 pcs telekung.

 

"Kalau di hitung-hitung dalam satu hari bisa menghasilkan 15 pcs telekung, dan setiap minggunya bisa terjual hingga 10 pcs,"kata Zulkifli. UMKM yang menjadi binaan Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 ini sudah memiliki langganan dan customer dari berbagai daerah baik dari dalam kota maupun luar kota.

 

"Tidak hanya didalam negeri, kita juga mengirim produk telekung ini ke negara tetangga Malaysia,"ungkap Zulkifli seraya mengatakan rata-rata telekung yang dijual dibanderol dengan harga Rp.65 ribu hingga Rp.150 ribu.

 

Pembinaan yang dilakukan Kel. Tegal Sari Mandala 3 terhadap pelaku UMKM menjadi bentuk nyata hadirnya Pemerintah dalam mendukung kemajuan UMKM sebagaimana program prioritas yang telah dicanangkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan