BERITA :


Wujudkan Program Bobby Nasution dan Prioritaskan Kenyamanan Warga, Jalan Tinta Medan Petisah Di Patching

Wujudkan Program Bobby Nasution dan Prioritaskan Kenyamanan Warga, Jalan Tinta Medan Petisah Di Patching

Pemko Medan melalui Dinas PU terus melakukan perbaikan jalan rusak di Kota Medan guna mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution. Selain pengaspalan dan pembetonan, perbaikan jalan juga dilakukan dengan patching (penambalan). Baru - baru ini Dinas PU melakukan patching  di Jalan Tinta Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah. Penambalan jalan yang dilakukan oleh Tim Jalan UPT OPJD wilayah barat ini dilakukan karena kerusakan jalan tidak terlalu parah, hanya aspal saja yang mengelupas dan kupak - kapik di sejumlah titik. Meski demikian kondisi aspal yang terjadi tersebut mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan ketika melintasinya, terutama bagi pengendara sepeda motor.

Untuk melakukan patching, Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting menurunkan satu unit truk berisikan hotmix yang telah siap digunakan beserta beberapa orang pekerja. Sebelum melakukan patching, pekerja sudah menandai titik mana yang aspalnya mengelupas. Kemudian setiap menemukan aspal yang mengelupas, para pekerja langsung menutupnya dengan hotmix dan langsung meratakannya. Dijelaskan Topan Ginting, pembenahan infrastruktur termasuk jalan merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution. Oleh karenanya pihaknya terus bekerja siang dan malam untuk memperbaiki dan memelihara jalan yang rusak. 

"Pemeliharaan jalan dengan Patching kita lakukan di jalan Tinta Medan Petisah guna meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jalan. Selain itu juga guna mewujudkan program prioritas Pak Bobby Nasution khususnya di bidang infrastruktur," Jelas Topan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan