BERITA :


Wali Kota Medan Hadiri Perayaan HUT Ke-64 Tahun Kaisar Jepang Naruhito

Wali Kota Medan Hadiri Perayaan HUT Ke-64 Tahun Kaisar Jepang Naruhito

Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-64 Kaisar Jepang Naruhito di Hotel JW Marriot Medan, (22/2/2024) malam.

Jamuan makan malam bersama mewarnai kemeriahan perayaan HUT Kaisar Jepang yang akan jatuh pada tanggal 23 Februari besok. Sejumlah tokoh dan pejabat pun tampak hadir dalam acara perayaan tersebut.

Atas nama Pemko Medan, M. Sofyan menyampaikan ucapan selamat atas perayaan HUT ke-64 Kaisar Jepang Naruhito.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kaisar Jepang yang ke-64 tahun, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan," kata M. Sofyan.

Sementara itu Konsulat Jenderal Jepang di Medan, Takonai Susumu dalam sambutannya mengatakan Kaisar Jepang Naruhito merupakan Kaisar Jepang ke-126.

Selama menjadi Kaisar, Naruhito sudah pernah mengunjungi Indonesia sebagai langkah mempererat hubungan kerjasama dua negara.

"Hubungan Jepang dan Indonesia semakin erat, tidak hanya hubungan daerah tetapi juga masyarakatnya, untuk itu kami berkomitmen akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Indonesia," ujar Takonai Susumu.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan