BERITA :


Wali Kota Medan Ajak Pengurus BKMT Kota Medan Berkolaborasi Mendukung Program Pemko Medan

Wali Kota Medan Ajak Pengurus BKMT Kota Medan Berkolaborasi Mendukung Program Pemko Medan

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,.MM mengajak seluruh pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan untuk berkolaborasi bersama dalam mendukung program Pemko Medan. Ajakan ini disampaikan Wali Kota Medan saat menerima audiensi dari pengurus BKMT Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (9/03). Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Medan ingin agar pengurus BKMT mendukung program Pemko Medan salah satunya yaitu mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

"Saya ingin BKMT mensosialisasikan vaksinasi covid-19 aman, sehat dan halal untuk digunakan sehingga kita bisa kembali menjalani hidup mendekati normal kembali, terutama dalam melaksanakan pengajian"kata Wali Kota Medan. Selain itu dalam audiensi yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, pengurus BKMT berencana ingin membangun koperasi BKMT, tentunya hal tersebut mendapat dukungan dari Wali Kota Medan sebab kegiatan positif tersebut akan mampu meningkatkan perekonomian.

"Saya setuju dengan rencana membangun koperasi tersebut, kalau bisa jangan hanya berkolaborasi dengan Pemko Medan saja, tetapi juga berkolaborasi dengan ormas lainya."ujar Wali Kota Medan. Sebelumnya, Ketua BKMT Kota Medan mengaku siap mendukung dan berkolaborasi guna mensukseskan program Pemko Medan. Disamping itu pengurus BKMT Kota Medan juga ingin diberikan izin menggelar pengajian setiap bulan di Rumah Dinas Wali Kota Medan. Tidak hanya itu saja, para pengurus BKMT juga ingin membangun koperasi BKMT Kota Medan guna meningkatkan perekonomiam para anggotanya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan