BERITA :


Insya Allah, Pengajian Jadi Sarana Pererat Tali Silaturahmi

Insya Allah, Pengajian Jadi Sarana Pererat Tali Silaturahmi

TP PKK Kota Medan kembali menggelar Pengajian Ramadhan 1444 H di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Kamis (30/3). Di hari ke delapan ini, pengajian rutin yang digelar selama bulan Ramadhan kali ini dilakukan bersama dengan kader PKK Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Deli dan Medan Timur. 

 

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M  Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua I Ny Ismiralda Wiriya Alrahman hadir dalam pengajian tersebut. Seperti biasa sebelum pengajian dimulai, lebih dulu diawali dengan Shalat Tasbih berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustad Damri Tambunan. 

 

Dikatakan Wakil Ketua I PKK, pengajian  ini merupakan agenda rutin yang digelar TP PKK Kota Medan setiap bulan Ramadhan. Tujuannya, jelas Ny Ismiralda, guna menjalin dan mempererat silaturahmi antara pengurus dan kader PKK di Kota Medan. 

 

"Insya Allah ini (pengajian) bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi di antara kita dan mudah-mudahan ibadah yang kita kerjakan mendapat limpahan pahala dari Allah SWT, " kata Ny Ismiralda. 

 

Di samping itu, kata Ny Ismiralda, tausiah yang disampaikan ustad dalam pengajian ini dapat memberikan manfaat. "Selain bermanfaat, kita harapkan juga dapat implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya seraya menyampaikan salam dari Ketua TP PKK Kota Medan kepada seluruh yang hadir.




Sumber : Prokopim Pemko Medan