BERITA :


Dukung Program Prioritas Wali Kota Medan, Jajaran Kecamatan Medan Perjuangan Mengadakan Gotong Royong Massal

Dukung Program Prioritas Wali Kota Medan, Jajaran Kecamatan Medan Perjuangan Mengadakan Gotong Royong Massal

Dalam rangka mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution dibidang kebersihan dan penanganan banjir, jajaran Kecamatan Medan Perjuangan mengadakan gotong royong massal, Sabtu (14/1).

 

Gotong royong yang berlangsung dari sejak pagi hari ini dipusatkan di sepanjang jalan Madong Lubis dan jalan Malaka, Kel. Pandau Hilir, Kec. Medan Perjuangan. Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan gotong royong tersebut, Kecamatan Medan Perjuangan juga berkolaborasi dengan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan.

 

Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin yang memimpin gotong royong tersebut mengatakan gotong royong massal ini dilakukan di setiap lingkungan dengan memfokuskan membersihkan saluran drainase dari sampah dan sendimen sehingga mencegah terjadinya banjir pada saat musim hujan.

 

"Kegiatan gotong royong massal ini merupakan upaya kita dalam membersihkan lingkungan sekaligus mengajak masyarakat agar lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan."kata Zul Ahyudi Solin.

 

Dalam gotong royong massal ini jajaran Kecamatan Medan Perjuangan dan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan membersihkam saluran drainase dari sampah dan sendimen, membersihkan rumput liar, merapikan pohon dan membersihkan pecahan batu yang ada di pinggir jalan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan