BERITA :


Camat Medan Kota Dukung Kegiatan Karang Taruna Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77

Camat Medan Kota Dukung Kegiatan Karang Taruna Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 77

Pemko Medan melalui Kecamatan Medan Kota mendukung penuh kegiatan lomba yang akan diadakan oleh Karang Taruna Kec. Medan Kota dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 tanggal 17 Agustus mendatang.
 
 
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Camat Medan Kota, H.T Chairuniza saat menerima audiensi dari pengurus Karang Taruna Kec. Medan Kota, diruang kerjanya, Rabu (13/7) lalu.
 
 
Dalam audiensi tersebut, pengurus Karang Taruna Kec. Medan Kota menyampaikan rencana untuk mengelar sejumlah lomba seperti tenis meja, trup gembira, dan panjat pinang.
 
 
"Dari laporan mereka akan mengadakan lomba tenis meja, trup gembira dan panjat pinang."kata Camat Medan Kota H.T Chairuniza yang didampingi Kasi PMK Rahmaini pada saat menerima audiensi tersebut.
 
 
Kegiatan yang akan dimulai dari tanggal 13-16 Agustus 2022 mendatang yang akan diadakan disekitaran Kantor Camat Medan Kota menjadi bukti bahwa jajaran Kecamatan Medan Kota mampu merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga dapat menggelar kegiatan yang positif bagi masyarakat.
 
 
Hal ini juga sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution agar seluruh jajaran Pemko Medan khususnya para Camat dapat merangkul serta berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah.
Untuk itu Camat Medan Kota akan mendukung penuh kegiatan tersebut.
 
 
"Secara pribadi saya akan mendukung penuh kegiatan tersebut."ungkapnya.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan