BERITA :


Beri Kenyamanan Bagi Warga, Jalan Pukat VII, Gg Nauli Selesai Dibeton

Beri Kenyamanan Bagi Warga, Jalan Pukat VII, Gg Nauli Selesai Dibeton

Sebagai langkah konkrit dalam perbaikan infrastruktur, Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution terus melakukan perbaikan jalan protokol maupun jalan-jalan gang yang ada di Kota Medan. Satu lagi jalan yang telah selesai diperbaiki dengan cara di beton tersebut ialah jalan Pukat VII, Gg. Nauli, Kec. Medan Tembung.
 
 
Pembetonan yang dilakukan sepanjang 195 meter ini tentunya memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sehari-hari melewati jalan gang tersebut.
 
 
Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting menerangkan jalan tersebut diperbaiki dengan cara dibeton sepanjang 195 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan mencapai 15 cm.
 
 
"Sebagai langkah dalam mendukung program prioritas Bapak Wali Kota Medan di bidang perbaikan infrastruktur, Dinas SDABMBK telah selesai melakukan pembetonan jalan Pukat VII. Gang Nauli sepanjang 195 meter dan lebar 3 meter."terang Topan.
 
 
Topan pun berharap dengan selesainya pembetonan jalan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya dalam mempelancar aktifitas sehari-hari.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan