BERITA :


Bantu Tingkatkan Moral Anak & Selalu Cinta Masjid

Bantu Tingkatkan Moral Anak & Selalu Cinta Masjid

Membantu meningkatkan moral anak-anak sehingga tidak apatis terhadap masa depan,  menjadi salah satu pesan utama yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Lingkungan Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan X, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (27/3).

 

"Kita tidak boleh berpangku tangan dengan kondisi moral anak-anak saat ini. Mereka tampak apatis dengan masa depannya. Ini menjadi tugas pemerintah dan seluruh rakyat untuk membantu meningkatkan moral anak-anak sehingga tidak apatis terhadap masa depannya," kata Aulia Rachman

 

Oleh karenanya melalui Safari Ramadhan yang dilakukan ini, Aulia berharap semakin meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dsn masyarakat, sehingga dapat bersama-sama meningkatkan moral anak-anak tersebut.

 

"Peningkatan moral itu dapat dilalukan melalui masjid. Di samping itu juga untuk mengajarkan kepada anak-anak kita agar selalu mencintai masjid," ungkapnya.

 

Dalam  Safari Ramadhan yang turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua  Tampubolon, Dirut PD Pasar Suwarno, Camat dan Lurah se-Kecamatan Medan Deli, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dsn ibu-ibu pengajian ini, Aulia selanjutnya memanfaatkan bulan suci dan penuh keberkahan ini  untuk terus meningkatkan ibadah.




Sumber : Prokopim Pemko Medan