BERITA :


Pemko Medan Berikan Bantuan Sejumlah Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas di Belawan

Pemko Medan Berikan Bantuan Sejumlah Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas di Belawan

Pemko Medan melalui Dinas Sosial Kota Medan memberikan bantuan untuk penyandang disabilitas berupa alat bantu di Kecamatan Medan Belawan, Senin (25/7). Bantuan ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi penyandang disabilitas dalam beraktivitas sehari-hari.
 
 
Penyerahan bantuan ini diserahkan Kadis Sosial, Khoiruddin Rangkuti diwakili Kabid Rehabsos Penyandang Disabilitas, Fahrozi Pane didampingi Sekcam Medan Belawan, Robby Kurniawan dan Penyuluh Muda Rehabsos Penyandang Disabilitas Tuti kepada beberapa warga Disabilitas di Kantor Kecamatan Medan Belawan.
 
 
Sambutan singkatnya Fahrozi Pane menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution terhadap warga kota Medan khususnya penyandang disabilitas. Beberapa alat bantu seperti kaki palsu dan alat bantu berjalan ini diharapkan bermanfaat bagi mereka.
 
 
"Penyaluran bantuan ini merupakan program Pemko Medan atas kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas," Jelasnya.
 
 
Sementara itu Sekcam Medan Belawan Robby Kurniawan, mengungkapkan masyarakat Medan Belawan sangat berterima kasih kepada bapak Wali Kota Medan atas bantuan untuk penyandang disabilitas.
 
 
"bantuan yg diserahkan ini diharapkan dapat berguna bagi penyandang disabilitas dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," Sebutnya.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan