BERITA :


Medan Perjuangan Gotong Royong Massal

Medan Perjuangan Gotong Royong Massal

Dalam upaya mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam penanganan banjir dan kebersihan, Kecamatan Medan Perjuangan melaksanakan gotong royong massal, Sabtu (3/12 ) pagi. 
 
 
Kegiatan gotong royong di Jl. Badik dan Jl. Kerambik Lingkungan VI dan VII Kel. Pahlawan ini dihadiri langsung oleh Camat Medan Perjuangan, Zul Ahyudin Solin, Ketua TP.PKK Kecamatan Medan Perjuangan, Lurah, ASN Kecamatan dan Kelurahan, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Perjuangan, Kader PKK, dan P3SU. Turut dalam kegiatan gotong-royong ini Dinas PU Kota Medan. 
 
 
Camat Medan Perjuangan berharap dengan adanya gotong royong massal ini kebersihan di setiap lingkungan bisa terjaga dalam mencegah terjadinya banjir pada saat musim hujan saat ini. 
 
 
"Kegiatan gotong-royong massal ini merupakan upaya memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat dalam menjaga lingkungan nya baik dari sampah. 
 
 
Dalam gotong royong ini, petugas membersihkan drainase yang penuh sedimen, rumput liar, dan merapikan pohon yang rimbun, serta pembersihan timbunan pecahan batu di pinggir jalan. Di samping itu juga dilakukan penanaman pohon bersama Ketua TP. PKK dan Kader PKK Kec. Medan Perjuangan.
 
 
"Mari budayakan gotong royong untuk kepentingan kita bersama," pesan Camat Medan Perjuangan.
 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan