BERITA :


Guna Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah, BPPRD Kota Medan Bentuk Tim Go Sahabat Pajak (GO SAPA)

Guna Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah, BPPRD Kota Medan Bentuk Tim Go Sahabat Pajak (GO SAPA)

Guna meningkatkan penerimaan pajak daerah, Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan membentuk Tim Go Sahabat Pajak (GO SAPA). Tim ini dibentuk untuk mendukung program kerja dari BPPRD Kota Medan dalam memaksimalkan penerimaan Pajak Daerah Kota Medan. Sebab sesuai instruksi dari Wali Kota Medan Bobby Nasution setiap OPD harus berinovasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Kepala BPPRD Kota Medan Benny Sinomba Siregar mengatakan program GO SAPA ini merupakan sarana informasi dan komunikasi secara online kepada masyarakat kota Medan khususnya Wajib Pajak Daerah Kota Medan.

 

"Saat ini GO SAPA Medan mengelola akun resmi pemerintahan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan dan akun media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok. Informasi yang disampaikan kepada masyarakat dikemas dengan atraktif dan mudah dicerna oleh masyarakat kota Medan, selain itu masyarakat juga dapat menyampaikan permasalahan dan keluhannya tentang pajak daerah."kata Benny Sinomba Siregar.

 

Dengan hadirnya program GO SAPA ini, lanjut Benny Sinomba Siregar diharapkan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPPRD Kota Medan bisa sampai diterima oleh masyarakat kota Medan.

 

"Kita berharap masyarakat lebih teredukasi tentang Pajak, khususnya Pajak Daerah Kota Medan yang dikelola oleh BPPRD Kota Medan dan masyarakat Kota Medan lebih memahami tentang kewajiban-kewajibannya sebagai warga negara Indonesia khususnya warga Kota Medan dalam membayar pajak daerah sehingga target penerimaan Pajak Daerah Kota Medan bisa tercapai secara optimal."harap Benny Sinomba Siregar.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan