BERITA :


Dinas PU Terus Lakukan Perbaikan infrastruktur, Jalan Sidomulyo Medan Deli di Patching

Dinas PU Terus Lakukan Perbaikan infrastruktur, Jalan Sidomulyo Medan Deli di Patching

Perbaikan infrastruktur terus dilakukan Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU). Seperti yang dilakukan di jalan Sidomulyo, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Dinas PU melakukan penambalan atau patching baru - baru ini. Pemeliharaan jalan ini termasuk dalam mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution khususnya di bidang infrastruktur.


Patching ini dilakukan karena kerusakan jalan tidak terlalu parah, hanya aspal saja yang mengelupas di sejumlah titik. Meski demikian pengelupasan aspal yang terjadi tersebut mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan ketika melintasinya, terutama bagi pengendara sepeda motor.


Untuk melakukan patching, Dinas PU menurunkan satu unit truk berisikan hotmix yang telah siap digunakan beserta beberapa orang pekerja. Patching dilakukan mulai dari persimpangan jalan Sidomulyo , setiap menemukan aspal yang mengelupas, para pekerja langsung menutupnya dengan hotmix dan langsung meratakannya.

“Patching ini kita lakukan untuk memperbaiki aspal jalan yang mengelupas. Semoga dengan patching yang dilakukan ini, masyarakat pengguna jalan merasa lebih nyaman lagi dalam berkendaraan. Selain itu perbaikan infrastruktur terus kita lakukan guna mewujudkan program prioritas pak  Bobby Nasution di bidang infrastruktur,” kata Kadis PU Topan Ginting.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan