BERITA :


Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat, Jalan Rawe II Medan Deli Di Patching

Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat, Jalan Rawe II Medan Deli Di Patching

Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan perbaikan infrastruktur di jalan Rawe II, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Deli, baru-baru  ini. Perbaikan jalan dengan cara di patching ini juga sebagai upaya guna mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang infrastruktur. Dalam melakukan patching, satu unit truk berisikan hotmix telah disiapkan. Para pekerja dari Dinas PU dengan penuh semangat melakukan patching di  jalan Rawe II sepanjang 168 Meter dan lebar 3,5 Meter yang telah ditandai sebelumnya.

Selanjutnya pekerja meratakan aspal yang telah selesai di patching. Patching ini dilakukan karena kerusakan jalan tidak terlalu parah, hanya aspal saja yang mengelupas di sejumlah titik. Meski demikian pengelupasan aspal yang terjadi tersebut mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan ketika melintasinya, terutama bagi pengendara sepeda motor. Kepala Dinas PU Topan Ginting mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan perbaikan infrastruktur dalam hal ini pemeliharaan jalan yang ada di kota Medan. Selain untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan, perbaikan infrastruktur juga termasuk salah satu program prioritas Pak Bobby Nasution di masa kepemimpinannya.

"Dengan perbaikan infrastruktur ini kita harapkan masyarakat akan lebih nyaman dan program Prioritas bapak Wali Kota Medan juga terwujud," Jelasnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan